Aktif dalam Perkumpulan ALHI, Lab Hukum FH UMM Torehkan Segudang Prestasi & Kolaborasi

Senin, 18 Desember 2023 20:26 WIB

Malang (18/12) - Lab Hukum FH UMM terus berinovasi dan berkolaborasi guna meningkatkan mutu dan pelayanan. Di bawah nahkoda Isdian Anggraeny, SH., M.Kn, Lab Hukum FH UMM bermetamorfosis dalam beragam aspek tri dharma perguruan tinggi. Salah satunya, melalui kolaborasi dalam Asosiasi Laboratorium Hukum Indonesia (ALHI). Momen kerjasama tersebut ditandai dengan pertukaran MoU antara Lab Hukum FH UMM dengan ALHI di Samarinda, bulan lalu. Lab Hukum FH UMM diwakili langsung oleh Isdian Anggraeny, SH., M.Kn, sementara ALHI dihadiri langsung oleh Prof. Dr. Juajir Sumardi, S.H., M.H, yang merupakan ketua ALHI.

"Kerjasama ini melanjutkan komitmen kami sebelumnya, untuk terus berinovasi, menghadirkan praktik baik dalam penyelenggaraan laboratorium hukum di FH UMM." Ungkap Isdian

Tak hanya itu saja, Isdian yang mempresentasikan paper berjudul "Integrated Work-Based Learning as a Legal Learning Model in the Field of Dispute Resolution Practice", dalam kegiatan ALHI bertajuk International Conference and National Annual Meeting Law Laboratory Association of Indonesia (8/11) lalu, diganjar penghargaan 1st best paper.

Agenda konferensi internasional tersebut merupakan yang pertama diadakan oleh ALHI, sekaligus menjadi titik balik pengelolaan asosiasi yang lebih produktif dan solutif. (saf/hum)

Shared: