Fakultas Hukum
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Hukum
Universitas Muhammadiyah Malang

Legal Due Diligence Training Bekali Kemahiran Mahasiswa Hukum UMM

Author : Administrator | Selasa, 21 September 2010 15:26 WIB

Pada hari Kamis 19 Maret 2010 mendatang, sebanyak kurang lebih 200 mahasiswa Fakultas Hukum UMM melaksanakan ToT (TRAINING of TRAINER) tentang Legal Due Diligence di Aula BAU Universitas Muhammadiyah Malang bertindak sebagai ketua panitia adalah Prahita, SH. Sediannya acara ini akan dibuka oleh Kepala Laboratorium Hukum Sulardi, SH.MSi. (Kandidat Doktor UNDIP) dan Dekan FH UMM (Sidik Sunaryo, SH.MSi).

Pembicara dalam ToT (TRAINING of TRAINER) tentang Due Diligence kali ini adalah Masbuhin, SH, seorang pengacara terkemuka di Malang dan juga Legal Manager pada salah satu holding company yang bergerak di sea food production dimana beliau adalah juga almuni terbaik FHUMM tahun 1998.

Due diligence dikenal dalam praktik pasar modal yang umumnya merupakan dasar bagi pihak-pihak yang terlibat dalam penawaran umum (khususnya kegiatan due diligence) sebagai dasar pembelaan terhadap kemungkinan adanya tuntutan/gugatan terhadap penawaran umum tersebut (due diligence defense). Dalam hal ini mahasiswa fakultas hukum UMM diharapkan memahami dan mampu melakukan pemeriksaan dari aspek hukum (legal due diligence). (adm)

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image