Mahasiswa FH UMM Raih Juara 2 Lomba Debat Nasional

Author : Administrator | Sabtu, 06 Januari 2018 18:59 WIB

Yogyakarta – Sivitas akademika FH UMM kembali menorehkan prestasi di kancah nasional. Kali ini gelar juara dipersempahkan oleh 3 orang mahasiswa angkaan 2015 dan angkatan 2016. Mereka adalah Asri Rezki Saputra (2015), Holly Muridi Zhamzham (2015) dan Ratu Julhijah (2016). Ketiga mahasiswa FH UMM lintas angkatan tersebut berhasil mempersembahkan gelar juara 2 lomba debat tingkat nasional yang digelar oleh UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Eki (Rezki.red) dan tim mengikuti serangkaian babak dalam lomba debat bertajuk Bussiness Law Day, 12-14 Desember 2017, yang diselenggarakan oleh Bussiness Law Cener UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

“Alhamdulillah, semua atas izin Allah. Semoga kami terus bisa berpretasi dan mengharumkan nama almamater, bangsa dan negara.” Tutur Eki melalui pesan singkat whatssapp kepada redaksi.

Eki dan tim merupakan bagian dari komunitas debat FH UMM yang kerapkali menjuarai beberapa even debat, baik tingkat daerah maupun nasional. Seperti diketahui, FH UMM mengembangkan dan melatih skill mahasiswanya dengan sangat rapi, dikelompokan berdasarkan minat dan bakat sejak awal masuk melalui kelas-kelas kecil bernama student day dan dilombakan secara internal terlebih dahulu. Hal ini terbukti efektif untuk menjaring dan menemukan bibit-bibit unggul mahasiswa berprestasi. (saf)

Shared: