Menengok Pesta Demokrasi Ala Mahasiswa FH UMM

Selasa, 26 Juni 2018 11:30 WIB  

Malang (26/6)– Mahasiswa FH UMM sedang belajar berdemokrasi. Kali ini melalui ajang Pemilihan Umum Mahasiswa untuk memilih Ketua dan Wakil Ketua BEM FH UMM.

Serangkaian agenda pemilihan umum dalam pesta demokrasi ala mahasiswa FH UMM telah ditandai dengan ditetapkannya pasangan calon (paslon) Ketua dan Wakil Ketua BEM FH UMM. Ada 2 paslon yang telah ditetapkan, mereka diantaranya adalah Rifqi Izul Haque dan Ratih Wijayanti (Nomor 3) serta Dian Dombat Pejoreza dan Zuan Anggit Gumelar Putra (Nomor 6).

Kedua paslon telah mengikuti sesi debat tertutup di ruang 209 GKB I FH UMM pada tanggal 25 Juni kemarin. Selanjutnya keduanya akan bersaing dalam perebutan suara yang akan digelar pada tanggal 29 dan 30 Juni mendatang.

“Keduanya (dua paslon) menunjukkan kapasitas dan kompetensi. Semoga terpilih yang terbaik, khususnya yang bisa menjadikan PKM sebagai ruh dan budaya akademis di lingkungan FH UMM.” Ungkap Said Noor Prasetya, Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan FH UMM.

Dalam even pesta demokrasi tersebut, diharapkan sebanyak 1.200 mahasiswa yang terdaftar di DPT bisa ikut berpartisipasi dan menggunakan hak suaranya. (saf/hum)

Shared: