Fakultas Hukum
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Hukum
Universitas Muhammadiyah Malang

Setelah Australia, Sekarang Giliran Eropa

Author : Administrator | Sabtu, 17 April 2010 11:36 WIB

Sulardi, SH.MSi (kandidat Doktor UNDIP) adalah salah satu dosen FH-UMM yang saat ini sedang berada di luar negeri tepatnya di Leiden University, Netherlands (Belanda) selama lebih kurang 1 (satu) bulan dalam rangka mengikuti short course tentang Hak-hak Indigenouese People. Kali ini kunjungannya didanai oleh Neso. Selama kegiatan studinya di Leiden, Pak Sulardi juga menyempatkan mengunjungi beberapa universitas di Perancis, Belgia, dan Jerman.Sulardi mengakui bahwa selama mengikuti short course banyak hal baru yang diperoleh selain menambah net working dan wawasan secara global, metode dan substansi ilmu yang diperoleh sangat layak untuk diteruskan di lingkungan FH-UMM sekembalinya dari Eropa. 

Dosen yang juga pakar Hukum Tata Negara ini sebelumnya juga pernah mengikuti short course di Australia (Flinders University). Hasil dari short course nya juga sangat berpengaruh pada perbaikan disertasinya.

Sulardi adalah salah satu dosen FH yang senantiasa memberikan inspirasi bagi civitas akademika untuk senntiasa belajar, dan mencoba demi meningkatkan kualitas diri. (CSP)

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image