E-Journal

Legality : Jurnal Ilmiah Hukum

ISSN : 0854-6509 (Print) ISSN : 2549-4600 (Online)

Legality : Jurnal Ilmiah Hukum (LJIH) merupakan sebuah double blind peer-reviewed open access journal yang dibentuk oleh Fakultas Hukum Muhammadiyah Malang.

LJIH memiliki tujuan untuk mempublikasikan naskah artikel ilmiah dari hasil penelitian dan naskah konseptual yang melakukan kajian di berbagai bidang hukum seperti Hukum Pidana, Hukum Perdata, Hukum Bisnis, Hukum Tata Negara, Hukum Administrasi Negara, Hukum Internasional, Hukum Islam, Hukum Siber, Hak Asasi Manusia dan Hukum Lingkungan danberbagai Bidang Hukum Lainnya.  Setiap tahun terbit dua kali yaitu  Maret-Agustus dan September-Februari.

LJIH menerima naskah dari seluruh Dunia. Setiap Naskah yang dikirimkan harus dalam Versi Bahasa Inggris, belum pernah diterbitkan sebelumnya dimanapun, Naskah Orisinil, dan tidak dalam proses pertimbangan di jurnal lainnya. Kami menggunakan Turnitin untuk mengukur tingkat kesamaan atau indikasi plagiasi. jika ditemukan indikasi plagiasi (tingkat kesamaan di atas 20%), tim editor akan langsung menolak naskah. JIHL terindex oleh Google Scholar, Crossref, Garuda and Sinta 4 (SK Nomor 23/E/KPT/2019).

Shared: