Gandeng FH UMM, Kampus di Riau ini Ingin Perkuat Mutu & Kualitas Prodi

Kamis, 09 Desember 2021 20:40 WIB

 

Malang (10/12) - Fakultas Hukum Universitas Islam Riau (FH UIR) melakukan MoU & MoA secara daring dengan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Malang (FH UMM). Agenda tersebut dilakukan untuk sharing seputar tri dharma perguruan tinggi, terutama yang berkaitan dengan upaya peningkatan mutu prodi.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Tongat, Dekan FH UMM menyampaikan bahwa FH UMM memiliki beragam program unggulan untuk meningkatkan kualitas dan mutu prodi. Mulai dari bidang pendidikan dimana mahasiswa bisa ikut program MBKM dengan beberapa PT mitra, pengabdian dengan beragam skema hingga penelitian dengan beberapa sumber dana.

"Kami berikhtiar untuk menghadirkan implementasi tri dharma PT yang menarik, tidak monoton dan memberikan dampak manfaat bagi sekitar." Ujar Ratri Novita Erdianti, MH, Wakil Dekan 2 FH UMM

Mellaui MoU dan MoA tersebut, FH UIR bisa menjalin kerjasama untuk peningkatan kualitas dan mutu prodi, melakukan kolaborasi riset, pertukaran dosen dan mahasiswa hingga pengabdian kepada masyarakat secara kolektif. (saf)

Shared: