Semarak Ramadhan, FH UMM Berbagi di Panti Asuhan Aisiyah Dinoyo

Senin, 03 April 2023 13:07 WIB

Malang (3/4) - Semarak kegiatan Ramadhan di lingkungan FH UMM, tidak hanya melatih dan mengasah jiwa, namun juga kepekaan sosial. Momen mengasah kepekaan sosial tersebut tercermin dalam kegiatan FH UMM Berbagi, yang digelar di Panti Asuhan Aisyiyah Dinoyo. Dalam kesempatan tersebut, FH UMM berbagi kebahagiaan dengan puluhan anak yatim piatu disana.

"Alhamdulillah senang rasanya bisa menjadi bagian dari FH UMM dalam momen berbagi seperti ini. Semoga adik-adik di panti bisa ikut berbahagia pula dalam menyambut Ramadhan tahun ini." Ungkap Agung Prabowo, S.Ikom., salah satu perwakilan FH UMM di Panti Asuhan Aisyiyah Dinoyo.

Selain FH UMM Berbagi, semarak kegiatan Ramadhan di lingkungan FH UMM juga melibatkan seluruh civitas akademika, yaitu Kajian Rutin setiap ahad pagi dengan tema spesial, tadarus setiap pagi melalui zoom serta tadabur Al-Qur'an setiap hari Sabtu dengan narasumber Ust. Dr. Abdul Haris, Ketua PDM Kota Malang. Melalui serangkaian kegiatan tersebut, diharapkan seluruh sivitas akademika FH UMM benar-benar menjadi insan bertaqwa dan meraih kemenangan di Hari Raya mendatang. (saf/hum)

Shared: