Bahas Topik Restorative Justice dan Hoax, Delegasi FH UMM Raih Posisi Runner Up dalam Lomba Debat Polda Jatim

Rabu, 19 Juni 2024 04:53 WIB

Malang (19/6) - Tim debat FH UMM berhasil meraih posisi runner up dalam ajang Lomba Debat Hukum yang diselenggarakan oleh Polda Jatim  pada Rabu (29/5/2024) lalu. Melalui pertandingan yang cukup sengit dengan melawan tim-tim debat hukum terbaik dari seluruh Jawa Timur, perjuangan tim debat FH UMM akhirnya terhenti di babak final setelah dikalahkan oleh tim dari FH Unair.

"Alhamdulillah bersyukur. Persiapan sangat singkat. Walau harus menempati posisi runner up, kami rasa ini hasil yang cukup memuaskan bagi tim. Insya Allah kami akan terus berproses, semoga di kemudian hari bisa lebih baik lagi" Ungkap Siti Wulandari, SH., MH., pendamping tim

Mengusung tema Generasi Muda Sadar Hukum, lomba debat tersbeut merupakan bentuk kepedulian kepolisian kepada masyarakat dengan mengangkat isu hukum terkini. Pilihan topik debat yang disajikan cukup menarik, membahas isu hukum seputar restorative justice dan tindak pidana penyebaran berita hoax yang sangat dekat dengan dunia generasi muda sehari-hari. (saf/hum)

Shared: