Bikin Bangga, Dosen FH UMM Raih Penghargaan Dosen Berprestasi Dari LLDikti

Kamis, 19 Agustus 2021 02:48 WIB

Malang (19/8) - Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Malang kembali meraih prestasi. Kali ini, dalam momen peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, LLDikti Wilayah VII memberikan penghargaan dosen berprestasi kepada Mokh. Najih, SH., M.Hum., P.hD, dosen hukum pidana FH UMM.

Najih, begitu biasanya ia disapa, mendapatkan penghargaan kategori Dosen dengan Kinerja Publik Terpuji. Penghargaan tersebut juga tak lepas dari amanah dan prestasi yang ia jalani sekarang yaitu sebagai Ketua Ombudsman Republik Indonesia (ORI). Najih berharap semoga penghargaan tersebut bisa menjadi motivasi dan mendatangkan keberkahan terutama bagi keluarga besar FH UMM.

"Maturnuwun atas seluruh doa dan dukungan dari bapak ibu semua, semoga menjadi berkah untuk keluargabesar FH UMM." Ucap Najih saat dikonfirmasi melalui pesan singkat

Selain Najih, melalui Surat Keputusan Nomor 1861/L7/KP/2021, LLDikti Wilayah VII juga memberikan penghargaan dosen berprestasi untuk kategori Dosen PNS dengan Akselerasi Karier Akademik Terpuji, Dosen dengan Kontribusi Kepakaran Terpuji, Dosen dengan Kinerja publikasi Terpuji, Dosen Inovatif Terpuji dan Dosen Inventif Terpuji. (saf/hum)

Shared: