Delegasi FH UMM Borong 3 Gelar Juara Debat Nasional dari UMSida

Jum'at, 31 Mei 2024 21:56 WIB

Malang (31/5) - Berita menggembirakan datag dari delegasi FH UMM di ajang lomba debat hukum nasional yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Sidoarjo atau UMSida. Bertempat di mini-hall UMSida, 2 tim FH UMM berhasil memborong gelar juara 1, juara 3 dan best speaker.

Gelar juara 1 dipersembahkan oleh Cintya Mei Puspitasari, Aprilia Natasyaputri dan Muhammad Rozan Dwi Putra. Sementara itu gelar juara 3 berhasil dipersembahkan oleh Audriant Geary Maulana, Haikal Abdilah Tamher da Rayhan Athalla Wibowo. Tak hanya di kategori tim, gelar kategori individu yakni best speaker juga diraih oleh mahasiswa FH UMM, yakni Cintya Mei Puspitasari.

"Kami bersyukur, di tengah mandeknya beberapa kompetisi debat, seperti debat MK hingga debat MPR, delegasi FH UMM masih bisa mengikuti ajang debat hukum nasional lainnya dan membawa pulang gelar juara." Pungkas Said Noor Prasetyo, MH, Wakil Dekan 3 FH UMM

Kedua tim FH UMM diisi oleh anggota Komunitas Riset dan Debat (KRD) FH UMM. Melalui komunitas tersebt, bakat mahasiswa diasah untuk meraih hasil terbaik. (saf/hum)

Shared: