FH UMM Awali Tahun 2023 dengan Gelar Ujian CoE Asistan Advokat

Jum'at, 20 Januari 2023 20:55 WIB

Malang (20/1) - Mengawali tahun 2023, Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Malang menggelar Ujian Profesi Asisten Advokat dalam program pusat keunggulan atau Center of Excellence (CoE) Sekolah Asisten Advokat Batch I yang bekerjasama dengan Mitra Dunia Usaha Dunia Industri (DUDI) PERADI Malang Raya dan beberapa kantor hukum di wilayah Malang Raya.

Dalam kegiatan pamungkas ini, hadir Dekan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Malang Dr. Tongat S,H., M.Hum dan Ketua PERADI Malang Raya Iwan Kuswardi, S,H serta para mahasiswa peserta CoE. Ujian Profesi Asisten Advokat. Mahasiwa Peserta CoE Kelas Profesional Asisten Advokat diikuti oleh mahasiswa peserta CoE yang telah selesai melaksanakan kegiatan di Kantor Hukum yang sudah terpilih selama kurang lebih 6 bulan.

Serangkaian Acara Ujian Asisten Advokat ini bisa menjadi Inovasi dari Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Malang dalam menjawab tantangan untuk tahun mendatang serta menyongsing Indonesia Emas di tahun 2045. Dalam hal itu Fakultas Hukum Univeristas Muhammadiyah Malang siap mengembangkan Kelas Profesional Asisten Advokat dengan leih baik dan diharapkan mampu menjalin kerjasama yang baik dan dapat meningkatkan kompetensi mahasiswa pada peserta Center of Excellence Sekolah Asisten Advokat juga bisa ikut serta untuk pengembangan masing-masing Instansi ke taraf yang tingkatnya lebih baik lagi. (abs/saf/hum)

Shared: