Gandeng Mitra Magang, FH UMM Teken MoU dengan 13 Institusi

Kamis, 02 Maret 2023 20:20 WIB

Malang (2/3) - Magang merupakan sebuah kebutuhan bagi segenap civitas akademika sebagai jembatan untuk aktualisasi nilai-nilai keilmuan dan implementasinya di dunia kerja. Merespon kebutuhan tersebut, FH UMM terus berkomitmen untuk menjalin kerjasama dengan beberapa institusi terkemuka, guna tercapainya lulusan FH UMM yang kompeten, profesional, humanis dan religius.

Bertempat di Aula Barat GKB IV Lt. 9 UMM (22/2), FH UMM melakukan seremoni penandantanganan MoU dengan 13 institusi, diantaranya: Pengadilan Negeri Kepanjen kelas IB, Kejaksaan Negeri Kota Malang, Pengadilan Agama Kota Malang Kelas IA, Pengadilan Negeri Lumajang Kelas IB, BNN Kota Batu, Artono Wahab and Associates Law Firm, Kantor Hukum Independent Lawyers, Kantor Advokat Dr. Solehoddin, S.H.,M.H., Kantor Advokat Oscar Lud Hardian and Partners, Kantor Notaris dan PPAT Alie Zainal Abidin, SH., M.Kn., Komisi Pemilihan Umum Kota Malang, Law Firm Nur Saifur Rauf dan Fransiscus Setyadji, Pusat Bantuan Hukum PERADI Malang, Yustitia Law Firm, Kantor Notaris-PPAT Dr. Fathul Laila, S.H., LL.M., M.Kn., Kantor Notaris dan PPAT Liana Maria Fatikhatun,S.H.,M.Kn., Kantor Notaris dan PPAT Shrimanti Indira Pratiwi,S.H., M.Kn., dan Supreme Law Firm.

Hadir, dekan FH UMM, Dr. Tongat, SH., M.Hum dalam momen seremonial tersebut dengan didampingi oleh para struktural fakultas. Dengan adanya penandatanganan kerjasama dengan berbagai mitra magang (Dunia Usaha dan Industri/DUDI) ini diharapkan dapat semakin mempererat kerjasama dan kualitas diantara institusi sekaligus meningkatkan pemahaman teori dan praktik bagi para mahasiswa. (a/i/t/saf/hum)

Shared: