Gelar Raker, Lab Hukum FH UMM Relaunching Logo dan Tagline

Jum'at, 04 Maret 2022 06:24 WIB

Malang (4/3) - Laboratorium Hukum Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Malang mengadakan rapat evaluasi kinerja semester ganjil 2021/2022 dan membahas tentang proyeksi ke depan terkait dengan semester yang akan dihadapi, yakni semester genap 2021/2022. Rapat ini diikuti oleh seluruh instruktur Laboratorium Hukum FH-UMM berjumlah 8 orang serta dipimpin oleh Kepala Laboratorium FH-UMM, Isdian Anggraeny, S.H., M.Kn.

Rapat evaluasi kinerja (25/2) ini membahas dan mengevaluasi kinerja selama semester ganjil 2021/2022. Hal ini terkait dengan kendala yang dihadapi selama semester berjalan tersebut, serta bagaimana saran dan sasaran untuk semester berjalan pada genap 2021/2022. Banyak hal yang kemudian dirubah serta diganti guna kelancaran dalam menghadapi semester genap 2021/2022.

Selain agenda rapat evaluasi kinerja, di hari berikutnya diadakan rapat perancangan program kerja yang berlangsung selama 2 (dua) hari dimulai dari hari Selasa - Rabu (1-2/3/2022) lalu. Dalam rapat perancangan program kerja ini, dibentuk pula divisi baru guna memperlancar program kerja yang akan diselenggarakan oleh Laboratorium Hukum FH-UMM. Divisi yang kemudian ada di Laboratorium FH-UMM adalah: Divisi Pelatihan Kemahiran Hukum (Nur Amalina Putri Adytia, S.H. dan Siti Wulandari, S.H., M.H.); Divisi Pendidikan dan Pengkajian Hukum (Nurzakiah, S.H. dan Ilham Dwi Rafiqi, S.H., M.H.); Divisi Humas dan Kerjasama (Cindy Monique, S.H. dan Elvira Fitri Hasanah, S.H.); serta Divisi Pengembangan Sumber Daya Alam (Intan Khoirun Nisa, S.H. dan Radhityas Kharisma Nuryasinta, S.H., M.Kn.). Divisi-divisi tersebut mempunyai program unggulan diantaranya adalah pelatihan kemahiran hukum, diklat profesi, study banding, pelatihan website dan desain, serta seminar nasional. Laboratorium Hukum FH-UMM juga me-launching logo dan slogan baru Laboratorium FH-UMM “Serving as humanist and religious legal professional”. (cm)

Shared: