Lulus Ujian CoE Sekolah Asisten Advokat, Mahasiswa FH UMM Langsung Direkrut Kantor Hukum Ternama

Jum'at, 05 Januari 2024 21:03 WIB

Malang (5/1) - CoE Sekolah Asisten Advokat Batch 2 telah memasuki fase akhir. Para mahasiswa peserta Sekolah Asisten Advokat Batch 2 menjalani serangkaian ujian akhir mulai hari ini, besok hingga pekan depan (12/1). Para mahasiswa akan emmpertahankan naskah tugas akhir mereka di hadapan majelis penguji yang terdiri dari 4 orang, yakni 2 orang dosen, 1 dosen DPL dan 1 orang perwakilan dari kantor hukum tempat para mahasiswa mengikuti CoE selama setahun terakhir.

"Ada mahasiswa yang langsung direkrut oleh Kantor Hukum Soehartono Soemarto, padahal baru selesai ujian hari ini. Ini merupakan dampak yang positif dari CoE sekolah Asisten Advokat. Alhamdulillah" Ungkap Isdian Anggraeny, SH., M.Kn, Ketua Lab Hukum FH UMM

CoE Sekolah Asisten Advokat juga akan kembali membuka Batch III dan sudah dilakukan open submission. Selanjutnya para mahasiswa akan mengikuti segala proses seleksi hingga dinyatakan sebagai peserta CoE. CoE Sekolah Asisten Advokat merupakan salah satu jalur lulus di FH UMM, selain jalur ekuivalensi artikel ilmiah dan reguler dengan menulis skripsi. (saf/hum)

Shared: