Mahasiswa CoE Sekolah Asisten Advokat Jadi Lulusan Terbaik Periode 5, IPK Nyaris 4

Rabu, 16 Agustus 2023 22:01 WIB

Malang (16/8) - FH UMM kembali melepas sebanyak 182 mahasiswanya menjadi alumni dalam rangkaian Yudisium Peride 4 dan 5, hari ini, di Aula GKB IV Lt 9 UMM. 5 diantara 182 mahasiswa yang dilepas hari ini, merupakan peserta program CoE Sekolah Asisten Advokat. Salah satunya, Alya Amanda Oktaviani, yang meraih IPK nyaris sempurna, yaitu 3,98. Selain Alya, ada 4 mahasiswa CoE Batch 1 yang juga lulus pada periode ini, yaitu Andreas Rivaldo, Muhammad Faiz Izzuddin, Ananda Fahrian dan Yazid Aslam.

Prosesi yudisium berlangsung khidmat. Para mahasiswa sudah mulai berkumpul di GKB IV menjelang pukul 07.00 WIB. Serangkaian acara demi acara dilangsungkan hingga berakhir pada sesi foto bersama.

Alya, yang merupakan mahasiswa program CoE Sekolah Asisten Advokat Batch 1, merasa hadirnya program CoE tersebut bisa mendukung kompetensinya di bidang advokasi dan semakin dekat dengan impiannya untuk menjadi advokat muda. CoE Sekolah Asisten Advokat yang kini sudah memasuki Batch 2, terus melakukan inovasi dna menjalin kerjasama dengan lebih banyak mitra Kantor Hukum. Harapannya, melalui CoE ala FH tersebut, slogan UMM Pasti semakin mudah dengan beragam pilihan. Selain CoE, mahasiswa FH UMM juga bisa lulus tanpa skripsi melalui jalur ekuivalensi jurnal ilmiah. (saf/hum)

Shared: