Mahasiswa FH UMM Dinobatkan Sebagai Mawapres 2 UMM

Sabtu, 20 Mei 2023 10:38 WIB

Malang (20/5) - Upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) pada hari ini terasa berbeda. Sebab dalam upacara Harkitnas hari ini dibacakan pengumuman Mahasiswa Berprestasi (Mawapres), dimana mahasiswa FH, Yogi Syahputra A., berhasil terpilih sebagai Juara 2 tingkat universitas.

"Alhamdulillah ala kulli hal. Semua karena dukungan dan do'a dari keluarga, teman dan terutama bapak ibu dosen di FH. Lingkungan belajar yang nyaman, teman diskusi yang asik serta iklim akademisnya membuat saya selalu terpacu untuk terus menjadi lebih baik." Ungkap Yogi

Setelah pada tahun sebelumnya belum berhasil mengirimkan wakilnya sebagai finalis mawapres, kali ini FH kembali mengirimkan wakilnya di jajaran 3 besar Mawapres tingkat Universitas. Sejarah mencatat dalam 5 tahun terakhir, FH UMM berhasil menyumbangkan 1 Mawapres Utama yang lolos hingga menjadi Finalis Mawapres Nasional melalui Ana Fauzia, dan tercatat 2 kali mengirimkan Runner-Up Mawapres tingkat Universitas, sehingga ini merupakan torehan hat-trick Mawapres peringkat 2 bagi FH. (saf/hum)

Shared: