Membanggakan, Tendik FH UMM Raih Juara 1 Pena Jatim Award

Jum'at, 19 Maret 2021 18:32 WIB

Malang (19/3) - Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Malang (FH UMM) kembali menorehkan prestasi membanggakan. Kali ini, bukan dosen atau mahasiswa FH UMM yang menorehkan prestasi, namun tenaga kependidikan (tendik) FH UMM.

Dialah Agung Prabowo, tendik FH UMM yang menggondol gelar juara 1 dalam ajang Pena Jatim Award. Agung, begitu biasa ia dipanggil, berhasil menjadi juara 1 untuk kategori Penulis Buku Non-Fiksi Terpuji.

"Alhamdulillah, senang sekali. Gak nyangka. Karena saingannya memang para penulis hebat semua. Qadarallah yang menang saya. Buku saya mengupas tentang pembuatan Nata De Coco, hasil pengalaman praktis saya sebelum menjadi tendik di FH ini. Sebelumnya kan saya di bagian produksi lab. FPP, salah satunya mengolah Nata De Coco. Eh ternyata jadi buku. Dan saya ikutkan di lomba Pena Jatim Award. Alhamdulillah, menang." Ungkap Agung.

Prestasi yang ditorehkan oleh Agung tersebut sekaligus melengkapi capaian dari civitas akademika FH UMM yang lain, seperti terpilihnya Mokhamad Najih, P.hD sebagai Ketua Ombudsman RI dan Dr. Haris sebagai Ketua PSSI Kota Malang. (saf/hum)

Shared: