Pelajari Cara Kelola Jurnal Internasional Bereputasi, ULM Studi Banding ke Legality

Selasa, 26 September 2023 04:22 WIB

Malang (26/9) - Nama Legality semakin dikenal di seantero Nusantara. Selain memperoleh indeksasi Scopus pada 3 Maret 2023 silam, Legality: Jurnal Ilmiah Hukum yang diterbitkan oleh FH UMM juag sudah terindeks Sinta 1, berdasarkan SK Nomor 79/E/KPT/2023. Legality jadi jurnal hukum pertama di lingkungan PTMA yang terakreditasi Sinta 1.

Melihat performa Legality tersebut, LPPM Parang dari Universitas Lambung Mangkurat (ULM), hadir untuk melakukan studi banding ke Legality, hari ini. Bertempat di Ruang Sidang Fakultas, delegasi LPPM Parang ULM di pimpin oleh Ahmad Fikri Hadin, SH., L.LM dengan membawa turut serta 5 orang dosen dan peneliti. Delegasi ULM disambut langsung oleh EiC Legality, Sholahuddin Al-Fatih, SH., MH.

"Kami ingin belajar dapur kelola Legality. Jujur kami iri, kok bisa Legality yang hanya digawangi oleh 2 orang bisa sampai sebesar ini." Pungkas Fikri

Rencananya, LPPM Parang ULM akan merilis jurnal baru tahun ini. Legality diminta untuk mendampingi proses penerbitan jurnal tersebut. (saf)

Shared: