Percantik Tampilan FH UMM di Dunia Maya, Dekanat Undang Pengelola Website & Jurnal

Kamis, 06 Januari 2022 10:12 WIB

Malang (6/1) - Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Malang (FH UMM) semakin fokus untuk memoles tampilan di dunia maya. Upaya tersebut ditunjukkan dengan semakin seringnya forum pertemuan antara jajaran dekanat dan prodi dengan pengelola website serta jurnal ilmiah di lingkungan FH UMM.

Seperti yang dilakukan oleh Wakil Dekan 1, Kaprodi dan Sekprodi FH UMM kemarin (5/6). Pihak dekanat bersama pengelola pengelola website serta jurnal ilmiah di lingkungan FH UMM berdiskusi mengenai program kerja yang akan dilakukan di tahun 2022 serta evaluasi kegiatan yang sudah dilakukan di tahun 2021 lalu.

"Pengelola website serta jurnal ilmiah di lingkungan FH UMM ini seperti sel yang ketika bersatu menjadi bagian tubuh atau organ yang sempurna. Agar tubuh itu sehat, cantik, ganteng, maka sel-sel penyusunnya juga harus baik, sehat pula. Nah, pengelola website serta jurnal ilmiah di lingkungan FH UMM harus terus memoles kualitas diri, agar wajah FH UMM juga bagus, mempesona, penuh prestasi." Ungkap Wkail Dekan 1 FH UMM, Bayu Dwiwiddy Jatmiko, SH., M.Hum dalam sambutannya

Pengelola website serta jurnal ilmiah di lingkungan FH UMM secara bergantian memaprkan hasil dan proker mereka. Dalam kesempatan tersebut, pengelola website hukum.umm.ac.id diwakili oleh Syariful Alam, SHI., MHI., pengelola Legality: Jurnal Ilmiah Hukum diwakili oleh Sholahuddin Al-Fatih, SH., MH., pengelola Jurnal Dedikasi Hukum diwakili oleh Isdian Anggraeny, SH., M.Kn., dan pengelola Indonesia Law Reform Journal diwkaili oleh Nur Putri Hidayah, SH., MH. (saf)

Shared: