Sambangi FH UMM; FH UAD Teken MoU Kerjasama Perkuat Kelembagaan dan Kualitas Pembelajaran

Selasa, 21 Maret 2023 22:18 WIB

Malang (21/3) - Fakultas Hukum Universitas Ahmad Dahlan (FH UAD) Yogyakarta, berkunjung ke Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Malang (FH UMM) pada hari ini , bertempat di Ruang Tengah FH UMM, Lt. 7 GKB IV UMM. Dalam kesempatan tersebut, FH UAD dan FH UMM sepakat untuk melanjutkan kerjasama di beberapa lini strategis, seperti MBKM dan sebagainya.

"Kami lanjutkan kerjasama ini, karena kami melihat bahwa FH UMM terus berkomitmen untuk berprogres menjadi yang lebih baik. Diantara yang ingin kami lanjutkan adalah program pertukaran mahasiswa dalam skema MBKM. Juga, kami ingin belajar mengelola jurnal hingga terindek bereputasi, seperti Legality yang pada awal bulan ini terindek Scopus." Ungkap Fauzan Muhammadi, P.hD (cand)., Kaprodi FH UAD.

Fauzan menambahkan, bahwa melalui MoU antara kedua institusi, akan menambah wawasan dan meningkatkan engagement diantara PTMA yang ada. Kolaborasi menjadi kunci eksistensi di era sekarang ini. Diharapkan melalui kolaborasi tersebut, kedua institusi bisa semakin bersinergi dan mencapai rekognisi terbaik. (saf/hum)

Shared: