Studi Banding FH UPN Veteran Jawa Timur ke FH UMM; Pelajari Tata Kelola Lab Hukum

Jum'at, 12 Agustus 2022 00:18 WIB

Malang (12/8) - Laboratorium Hukum FH UMM selalu menyajikan ide-ide dan gagasan solutif, terkhusus dalam membekali mahasiswa hukum FH UMM. Karena solusi dan gagasan kreatif dan futuristik tersebut, FH UPN “Veteran” Jawa Timur melakukan kunjungan kerjasama dengan FH UMM pada Rabu (10/8) lalu, bertempat di Ruang Sidang Fakultas Lt. 7 GKB IV UMM. Dalam acara tersebut, FH UPN “Veteran” Jawa Timur memiliki rencana dalam hal pengembangan Lab Hukum untuk peningkatan kompetensi mahasiswa dan pengembangan Fakultas bertaraf Internasional.

Agenda kunjungan dan studi banding tersebut dihadiri oleh pihak jajaran dekanat dan dosen dari masing-masing institusi. Tak tanggung-tanggung, pihak FH UPN “Veteran” Jawa Timur memboyong 20 orang langsung dari Surabaya untuk belajar di Lab FH UMM.

"Kunjungan kerjasama di FH UMM ini merupakan suatu langkah untuk menemukan formulasi dan potret suatu Lab. Hukum yang tepat. Kami berharap bisa menyerap banyak ilmu dari FH UMM." Ungkap Dr. H. Sutrisno, SH., M.Hum, selaku Dekan FH UPN “Veteran” Jawa Timur

Serangkaian acara studi banding FH UPN “Veteran” Jawa Timur dan kunjungan dengan Lab FH UMM ini diharapkan mampu menjalin kerjasama yang baik dan dapat meningkatan kompetensi mahasiswa serta pengembangan masing-masing institusi ke arah yang lebih baik. (mhrr/saf/hum)

Shared: