Teken LoI dengan USIM, FH UMM Perkuat Kolaborasi Internasional

Jum'at, 03 Mei 2024 14:26 WIB

Malang (3/5) - Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Malang (FH UMM) kembali memperkuat kolaborasi internasional melalui penandatanganan Letter of Intent (LoI) dengan Faculty of Sharia and Law, Universiti Sains Islam Malaysia (USIM), hari ini. Delegasi USIM dipimpin langsung oleh Assoc. Prof. Dr. Nik Salida Suhaila Nik Saleh, selaku Dekan dari Fakultas Syariah dan Hukum USIM.

"Kami menyambut baik upaya kolaborasi diantara kedua institusi. Insya Allah kedepan akan sangat banyak hal baik yang bisa dilakukan bersama." Ungkap Prof. Tongat, Dekan FH UMM

Selain USIM, di tahun sebelumnya, FH UMM juga telah melaksanakan kegiatan bersama salah satu kampus di Malaysia, berupa penelitian dan pengabdian internasional dengan Fakulti Undang-Undang Universiti Kebangsaan Malaysia (FUU UKM). Bertambahnya mitra internasional tentu akan semakin memperkuat khazanah keilmuan dan pengetahuan bagi civitas akademika FH UMM. Setali tiga uang, hal ini bisa membuka kesempatan bagi mahasiswa FH UMM untuk juga bisa mengikuti joint lecture, joint degree atau bahkan peluang double degree dengan institusi di luar negeri di kemudian hari. (saf/hum)

Shared: