Yudisium Ketiga Tahun 2021, FH UMM Luluskan 96 Alumni Bertabur Prestasi

Rabu, 25 Agustus 2021 13:42 WIB

Malang (25/8) - Sebanyak 96orang alumni dikukuhkan dalam Yudisium Periode KetigaTahun 2021. Yudisium kali ini diselenggarakan dengan model blended atau bauran, yakni melalui daring dan luring dengan menggunakan aplikasi Zoom. Untuk yudisium luring diselenggarakan di Aula GKB IV Lt. 9 dengan menerapkan protokol kesehatan sangat ketat.

Lulusan terbaik periode kali ini diraih oleh Briliawan Gama Rachmatullah dengan IPK 3,98.

"Alhamdulillah lulus.Tantangannya luar biasa karena selama kurang lebih dua tahun ini pembelajaran dilakukan dengan model daring. Kami harus bisa beradaptasi dengan bimbingan secara daring juga." Ungkap Briliawan.

Briliawanselama ini memang dikenal sebagai mahasiswa yang tidak hanya aktif di kelas namun juga terlibat dalam beberapa kegiatan kemahasiswaan, seperti tergabung dalam LSO Pukash. Aktifitas tersebut turut membantunya dalam menuntaskan studi jenjang sarjana dengan baik dan memperoleh IPK yang memuaskan. Tak hanya Brian, begitu biasa Briliawan disapa, yudisium periode kali ini juga cukup banyak meluluskan para alumni yang gemar mengikuti kompetisi dan membawa harum nama FH UMM.

Agenda Yudisium periode ketigadi tahun 2021 tersebut dimulai pukul 09.00 WIB dan berakhir menjelang pukul 10.00 WIB. Selepas prosesi yudisium, peserta luring diperbolehkan melakukan foto bersama dengan tetap menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan. (saf/hum)

Shared: