Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Malang (FH-UMM) memiliki Jargon Profesional, Humanis dan Religius. Hal ini membawa konsekuensi bahwa dalam menyelenggarakan pendidikan tinggi, FH-UMM dituntut untuk memberikan pelayanan yang profesional, humanis didasarkan pada nilai-nilai Islam. Salah satu bagian pelayanan yang diberikan oleh FH-UMM adalah Pelayanan Administrasi. FH-UMM selalu bertekad untuk memberikan pelayanan prima terutama kepada mahasiswa guna memberikan kenyamanan dan kemudahan mahasiswa dalam menjalani studinya. Untuk itu, FH-UMM menyediakan layanan administrasi secara hybrid yang dapat diakses oleh setiap mahasiswa baik secara langsung (offline) maupun secara online yang dapat diakses dimanapun mahasiswa berada. Untuk pelayanan offline, Staff Administrasi FH-UMM selalu siap memberikan pelayanan yang ramah dan fast respon di ruang layanan Administrasi. Untuk mempermudah layanan administrasi bagi mahasiswa yang tidak sedang di kampus, UMM menyediakan layanan online berbasis Sistem Informasi Manajemen seperti SIM Tugas Akhir, SIM SDM, SIM INFO KHS, SIM MAWA, dan lain-lain. Salah satu Sistem Informasi Manajemen yang disediakan FH-UMM adalah SIM Tugas Akhir (SIMTA). Sistem ini digunakan untuk mempermudah proses pendaftaran, pembimbingan, sampai penilaian Ujian Tugas Akhir. Guna mempermudah kinerja dosen dan tendik, UMM menyediakan Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian. Sistem ini dibuat untuk mempermudah dosen mengurus segala urusan administrasi. Untuk Mahasiswa, urusan administrasi dapat diakses melalui Sistem Informasi Manajemen Informasi Mahasiswa. Melalui sistem tersebut mahasiswa dapat mengakses segala layanan administrasi yang dibutuhkan mahasiswa. FH-UMM selalu berkomitmen untuk menyelenggarakan pendidikan tinggi hukum yang profesional, humanis, yang didasarkan pada nilai-nilai Islam dengan pelayanan prima.